Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]

Season 3 ‘Sword Art Online’ Bakal Tayang Sepanjang 4 Cour

Situs resmi dari anime Sword Art Online: Alicization mengungkapkan akan mengadaptasi keseluruhan arc Alicization ini hingga sepanjang 4 cour.

Season 3 ‘Sword Art Online’ Bakal Tayang Sepanjang 4 Cour
Season 3 ‘Sword Art Online’ Bakal Tayang Sepanjang 4 Cour - Situs resmi dari anime Sword Art Online: Alicization mengungkapkan akan mengadaptasi keseluruhan arc Alicization ini hingga sepanjang 4 cour. Dengan kata lain, setidaknya anime ini akan tayang hingga sebanyak 50 episode. Diumumkan pula Sword Art Online: Alicization akan mulai tayang pada 6 Oktober 2018 nanti.

Situs tersebut juga telah menayangkan Promotion video terbarunya yang memperdengarkan lagu tema “Adamas” yang dibawakan oleh LiSA, dan lagu penutup Eir Aoi berjudul “Iris”.


Manabu Ono menyutradarai anime di A-1 Pictures. Gou Suzuki, Tomoya Nishiguchi, dan Shingo Adachi akan mendesain karakter. Yuki Kajiura kembali mengkomposisi musik.

Seri ini akan sekali lagi menampilkan Yoshitsugu Matsuoka sebagai Kirito dan Haruka Tomatsu sebagai Asuna. Ai Kayano akan mengambil peran Alice dan Nobunaga Shimazaki akan memainkan peran Eugeo. Arc Alicization ini berjalan selama 9 jilid light novel buatan Reki Kawahara tersebut, mulai edisi ke 9 sampai ke 18.

Sumber: ANN
Label:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget