Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]

Anime ‘Yuru Camp’ Dapat Season Kedua

Pengumuman ini disampaikan dalam sebuah event yang bertajuk Enrollment Ceremony of Secret Society Blanket, Autumn 2018 (Upacara Penerimaan

Anime ‘Yuru Camp’ Dapat Season Kedua
Anime ‘Yuru Camp’ Dapat Season Kedua | Sebuah kabar gembira datang untuk para pecinta fans anime Yuru Camp. Anime yang menceritakan sekelompok gadis SMA yang hobi berkemah ini dipastikan berlanjut ke season 2. Namun kepastian kapan sekuel anime ini ditayangkan masih belum diumumkan.

Pengumuman ini disampaikan dalam sebuah event yang bertajuk Enrollment Ceremony of Secret Society Blanket, Autumn 2018 (Upacara Penerimaan Perkumpulan Rahasia Blanket, musim gugur 2018) di prefektur Saitama.

Sebelum ini ada bocoran yang mengungkap kalau seri ini akan mendapatkan season kedua, film, serta anime pendek. Namun sejauh ini yang baru dikonfirmasi secara resmi baru musim barunya saja.

yuru-camp-new-project

Bisa saja informasi lebih lanjut akan datang dalam waktu dekat. Namun untuk sekarang kita nampaknya baru bisa puas dengan sekedar musim baru saja. Berhubung musim dingin juga sudah dekat, bukan ide yang jelek bila tren camping musim dingin bisa digenjot lagi dengan sebuah musim baru.
Label:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget